Berikut Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hanya Dengan Bumbu Dapur

Berikut Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hanya Dengan Bumbu Dapur

Radarcirebon – Ketidak percayaan diri dapat disebabkan hanya karena hal kecil seperti bekas jerawat. Bagi orang-orang yang sangat mementingkan penampilan, bekas jerawat merupakan momok mereka dan berusaha mencari cara untuk menghilangkan nya.

Ada banyak cara untuk menghilangkan bekas jerawat, contohnya dengan cara mengoleskan sari pati lidah buaya ke area bekas jerawat tersebut.

Jika mendapatkan lidah buaya dirasa sulit. Kamu bisa mengakalinya dengan cara menggunakan bumbu dapur untuk menghilangkan bekas jerawat yang menyebalkan. Apa saja? Simak artikel berikut ini!

Gula Pasir

Cara menghilangkan bekas jerawat yang pertama adalah dengan menggunakan Gula Pasir. Kandungan AHA dan asam glikolat yang teradapat pada gula mampu membersihkan sel kulit mati dan dapat meningkatkan pembentukan sel kulit yang baru.

Baca juga:

Kamu bisa menggunakan gula sebagai campuran scrub yang terdiri dari minyak zaitun dan perasan lemon.

Baking Soda

Kamu juga bisa menggunakan baking soda sebagai cara alternatif untuk menghilangkan bekas jerawat. Ya, baking soda biasa kita gunakan untuk mengembangkan adonan kue, bisa kita jadikan sebagai obat untuk menghilangkan bekas jerawat.

Baking soda memiliki kandungan sodium bicarbonate dapat berguna untuk mengelupas sel kulit mati hingga bersih.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: